CARA FLESH HP ADVAN S4E versi V51444.00 TERBUKTI 100% SUKSES - CARA FLASHING

Friday 9 October 2015

CARA FLESH HP ADVAN S4E versi V51444.00 TERBUKTI 100% SUKSES


Kali ini saya akan berbagi pengalaman dengan anda cara flashing ADVAN S4E dengan menggunakan flash tool versi.v5.1444.00.

cara flash Advan S4E menggunakan SP Flash Perangkat  v5.1444.00, Advan S4E Yang Saya nyala Suami TIDAK DAPAT digunakan karna di Layar muncil Tulisan "Enkripsi gagal" Enkripsi terputus dan tidak bisa lengkap. Akibatnya, data di ponsel Anda tidak longger diakses. Untuk melanjutkan menggunakan telepon, Anda perlu menggunakan ponsel, Anda perlu melakukan reset pabrik. Ketika Anda mengatur telepon Anda setelah reset, Anda akan memiliki apportunity untuk restoreany data yang didukung google Akun.
 Tapi tombol Reset phone tidak bisa berfungsi, Jika di tekan hanya berkedip, jika anda yang mengalami yang seperti ini, langsung saja ikuti cara Flash Advan S4E dibawah ini, Cara flash Advan S4E ini dapat anda terapkan di saat Advan mengalami Bootloop atau hanya logo ANDROID yang muncul dan untuk Upgrade OS Advan S4E, Tapi sebelumnya anda harus mempersiapkan bahan yang dibutuhkan untuk melakukan Flash di Advan S4E.

Sebelum Mengeflash Anda siapkan Alat - alat seperti di bawah ini.


Caranya dan langkah -langkahnya

Sebelum Anda mengeflash anda kondidikan baterai terisi 50-80 %
 
1.Ekstrak semua file yang sudah di download

2. Instal Driver MTK di Komputer.

3. Jalankan SP Flash Tool exe Windows v5.1444.00.000 yang sudah di Ekstrak

 4.Pada tab "Download" pilih Scatter-loading dan Selanjutnya cari file MT6572_Android_scatter.txt dari folder Stock ROM hasi ekstrak di Komputer dan klik Open

5.Selanjutnya tekan tombol "Download" untuk memulai proses flashing di Advan S4E menggunakan SP Flash Tool. (Jika file eror lakukan reset di advan s4e dengan cara tekan Volume Down+power, lalu pilih eMMC)

6. Sambungkan USB ke Advan S5E (Advan S5E dalam posisi off dan baterai terpasang) Jika driver terinstall dengan benar ketika Advan S4E anda akan tersambung ke komputer proses flashing di Advan S4E akan berjalan.

7. Proses flash di Advan S5E berhasil akan muncul kotak Download OK seperti pada gambar dibawah ini. Sekarang lepas USB dari komputer, Buka baterai Advan S4E dan pasang kembali lalu hidupkan. Sekarang Advan S4E anda sudah dalam kondisi normal sudah dapat digunakan.