PONSEL LAYAR BENGKOK TREN 2016 SAMSUNG - CARA FLASHING

Saturday 10 October 2015

PONSEL LAYAR BENGKOK TREN 2016 SAMSUNG











Produk ini untuk tahun 2015 diperkirakan blum bisa populer, tapi untuk tren masa depan 2016 akan terpuler dijamannya, produk ini masih akan diperkenalkan oleh pihak SAMSUNG ,LG, PRODUK ini punya kemiripan dengan SAMSUNG LG G Flex, dan SAMSUNG GALAXY S6 Edgge.

Dua smartphone tersebut menampilkan layar dengan bentuk melengkung. Terkini, produsen diharapkan akan memproduksi smartphone dengan layar yang dapat ditekuk atau dilipat.

Laporan juga mengungkap, smartphone dengan layar transparan akan mulai populer di masa depan. "Pengembangan teknologi layar yang menciptakan ruang virtual pada kaca telah selesai dan bahkan sebuah prototipe promosi telah tersedia," kata pejabat senior LG.

Ia mengatakan, untuk membuat produk mutakhir tersebut beredar massal di pasar, perusahaan memerlukan waktu hingga produk itu dikomersialisasikan sesuai dengan permintaan serta pasokan yang stabil.

Smartphone dengan layar transparan dan dapat dilipat merupakan konsep yang terbilang baru. Belum diketahui berapa perkiraan banderol harga smartphone anyar tersebut.