Cara Verifikasi PayPal Gratis Dengan Bank BNI - CARA FLASHING

Tuesday 8 December 2015

Cara Verifikasi PayPal Gratis Dengan Bank BNI

Hai sobat Androma ( androidmala ), Pada kesempatan yang lalu kami pernah membahas tentang cara mendapatkan uang paypal dari aplikasi android kali ini kami juga ingin membahas apa itu PayPal dan cara verifikasi paypal gratis dengan Bank BNI. Istilah Bank PayPal mungkin sudah tidak begitu terdengar asing lagi di telingga kamu, karena Paypal dipakai oleh banyak negara untuk transaksi secara online dari internet. Paypal adalah salah satu bank online yang terpercaya dan paling aman untuk transaksi online antar negara ataupun di seluruh dunia. Di dalam bisnis online ada beberapa macam cara atau sistem pembayaran, mulai dari transfer melalui rekening bank lokal hingga penggunaan uang virtual.
Tidak seperti transaksi dengan transfer rekening bank lokal, mekanisme pembayaran secara virtual atau online memiliki sistem yang sangat rumit dengan berbagai mekanisme dan derivatif-nya. Selain itu, proses transaksi virtual ini juga melibatkan pihak ketiga yaitu Secure Payment Gateway dan Credit Card Authorization Service, diantaranya adalah Paypal, Payoneer, Payza, Ipayment, Nochex, dan lain-lain. Diantara sekian banyak alat pembayaran virtual yang ada, mungkin Paypal adalah yang paling populer. 
Jadi, kali ini kami ingin membahas tentang Paypal, dan cara mendaftar dan membuat akun Paypal serta verifikasi mengunakan VCN (Virtual Credit Number) dari Bank BNI  secara gratis.
Berikut langkah-langkah Daftar dan Verifikasi PayPal dengan BNI :
  1. Buka website www.paypal.com lalu sign up mengunakan email kamu yang valid dan sudah di pakai lama, email kamu sebaiknya disesuaikan dengan KTP agar begitu verifikasi VCN nya nanti lebih mudah dan tidak berbelit-belit. Isi kan kolom sesuai dengan KTP asli seperti alamat dan nama sesuai yang tercantum di KTP. Kalau tidak sesuai KTP nanti kamu repot sendiri.
  2. Setelah kamu berhasil membuat akun Paypal, tahap berikutnya tinggal mengunakan VCN dari Bank BNI. Jadi kamu harus menjadi nasabah bank BNI dulu dan daftarkan sms banking agar bisa verifikasi PayPal secara gratis.
  3. Cara registasi VCN Bank BNI cukup ketik SMS dari hp kamu: "REQ VCN 30000" kirim ke 3346 nanti saldo debet kamu bakalan terpotong sekitar 30rb sesuai dengan permintaan aktivasi VCN BNI dan akan masuk kerekening paypal kamu lagi jadinya gratiskan
  4. Setelah SMS di kirim kamu akan mendapatkan balasan untuk di proses. Contoh saat diminta masukan angka 5 & 3 dari pin kamu. Jadi reply nya dengan memasukan kode pin kamu. misal pin kamu 396754 kamu harus balas dengan memasukan angka (56) sesuai dengan permintaan SMS balasan 5 dan 3 dari pin kamu tadi.
  5. Setelah itu kembali dapat balasan dari 3346 yang berisi kode nomor contoh balasan SMS : “VCN:87327367463566 CVC2:341 valid thru 03/18″ itulah nomor Virtual Credit Card kamu, yang berfungsi seperti kartu kredit. 
  6. Tugas kamu tinggal memasukan nomor yang dikirim itu ke Paypal kamu lagi, dan klik dapatkan status verifikasi. Lalu isikan kode kode yang di SMS tadi sesuai dengan petunjuknya, lalu klik continue atau lanjutkan. dan setelah itu kamu tinggal menunggu 2 sampai 3 hari kerja. 
  7. Terakhir setelah 3 hari kamu tinggal pergi ke bank BNI terdekat atau bisa menghubungi Call Center Bank BNI langsung untuk menanyakan kode yang di kirim Paypal ke rekening BNI kita, atau bisa datang untuk cetak rekening koran, bukan cetak buku tabungan yah. Setelah mendapatkan rekening koran dari CS bank tadi biasanya ada empat kode yang di kirim paypal contoh code berisi huruf dan angka dari rekening koran contohnya PP*1234code, Login di PayPal lagi dan isikan 4 kode tersebut. 

Setelah memasukan kode dari rekening koran tersebut barulah account Paypal kamu akan berstatus terverifikasi dengan menggunakan virtual credit number dari bank BNI. dan PayPal kamu sudah siap untuk menerima ataupun mengirim uang di seluruh dunia atau transfer ke bank lokal kamu. cara ini tidak memerlukan kartu kredit ataupun kamu harus beli VCC. Semoga Bermanfaat.