Gun Zombie: Halloween - CARA FLASHING

Thursday 3 December 2015

Gun Zombie: Halloween

GAME adalah salah satu permainan mengusir waktu jenuh yang sangat mengasikan apalagi mengisi waktu kosong, game Gun Zombie Halloween ini sangat cocok untuk dimainkan selain gambar 3D game ini cukup menegangkan.



Game ini memang tidak menyuguhkan aksi secara bebas seperti pada umumnya, sudut pandang first person menampilkan bidikan dan hanya dapat menggerakkan bidikan tersebut ke segala arah. Anda tidak dapat menggerakkan karakter seperti berjalan maupun berlari dan dari arah depan muncul berbagai zombie yang mulai mendekati dan menyerang anda. Seperti judulnya, zombie halloween menjadi starter musuh yang harus anda kalahkan untuk membuka stage selanjutnya yang kemudian jenis zombie semakin beragam, ada zombie melompat, zombie anjing, zombie drakula, dan lain sebagainya. Bila dirasa gerombolan zombie terlalu banyak, hadir juga fitur bom untuk membasmi semua zombie dilayar. Gunakanlah secara bijak karena amunisi yang terbatas.

Sistem experience dalam game ini digunakan untuk naik pangkat, semakin tinggi pangkat anda maka jenis senjata yang dapat digunakan juga beragam. Sebagai permulaan senjata anda hanyalah berupa hand gun, namun bila anda rajin mengumpulkan uang maka memiliki heavy machine gun bukanlah impian semata. Mode bermain terbagi menjadi casual dan survival yang keduanya memiliki fiturnya masing-masing. Sayangnya hal ini tidak didukung dengan grafis yang memadai, sehingga terasa sedikit membosankan ketika anda sampai dipertengahan stage.




 untuk mengunduh --->>>>   Playstore - Apk - Mirror


Untuk menginstall game android dengan data OBB, anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Unduh file Apk + Data OBB, dan jika berformat zip/rar harus di ekstrak terlebih dahulu.
  2. Copy paste ke SDCard android anda.
  3. Instal Apk-nya yang telah di copy tadi. Apabila sudah selesai, jangan dibuka dulu.
  4. Jika datanya hanya berupa 1 file berformat .obb, copy kan foldernya ke /SDCard/android/obb/ (nama folder tersebut biasanya com.xxxx). Jika belum ada folder obb pada android anda, silakan buat sendiri dengan nama obb.
  5. Namun, jika di dalam folder terdapat folder lagi bernama files, dan banyak filenya, silakan copy paste folder tersebut ke /SDCard/android/data/ 
  6. Jalankan gamenya.