oppo terbaru - CARA FLASHING

Saturday 23 January 2016

oppo terbaru

Vendor smartphone asal negeri Tira Bambu (China) memang sangat banyak jumlahnya, namun hanya ada beberapa saja yang berhasil menembus pasar Internasional, dan salah satu vendor tersebut adalah Oppo. Padahal awal mulanya Oppo merupakan perusahaan perangkat elektronik seperti DVD, BlueRay, dan LCD-TV, namun seiring berjalan waktu mereka beralih memproduksi smartphone mengikuti vendor lain-nya yang juga tertarik membuat smartphone Android.

Tak hanya sukses dikandang, Oppo juga berhasil melakukan ekspansi ke negera lain termasuk ke Indonesia. Bahkan HP Android Oppo sukses besar di Indonesia, dengan nilau penjualan tak kalah dari vendor besar sekelas Samsung, ataupun LG. Persaingan smartphone yang begitu ketat, tak membuat Oppo menyerah dan mereka terus melakukan inovasi-inovasi terbaru dalam merilis smartphone andalannya. Selain itu Oppo juga didukung teknologi canggih yang menjamin kualitas, dan kuantitas produknya tetap terjaga.

Sayangnya harga handphone Oppo sering kali dibanderol sangat mahal, menyamai produk buatan Samsung, HTC, atau LG yang dikenal sebagai vendor smartphone papan atas. Bisa dikatakan Oppo tak mengikuti jejang rival senegaranya yaitu Xiaomi, dan Lenovo yang rela membandrol produknya dengna harga sangat murah untuk menarik minat konsumen secara besar. Walaupun hargaya cukup malah, namun nyatanya smartphone Android Oppo tetap laris manis di Indonesia.

Walaupun harganya lebih mahal dari rival senegaranya, namun Kualitas produk yang baik menjadi jaminan smartphone Oppo untuk diminati pengila smartphone Android di Indonesia. Sudah ada banyak tipe smartphone Oppo yang dirilis di Indonesia, dan untuk melihat harga handphone Oppo Android terbaru saat ini beserta spesifikasi dan kelebihan yang diusung smartphone Oppo tersebut, silahkan simak informasi yang dirangkum redaksi droidchanel.com berikut ini