POLIMAX X - CARA FLASHING

Friday 26 February 2016

POLIMAX X

HANDPHONE POLIMAX X



Dilihat dari status permohonannya, tertulis ‘Sertifikat Dicetak’, yang artinya sudah lulus uji dan telah diijinkan untuk dipasarkan di Indonesia. Data Kominfo ini sejalan dengan pernyataan manajer pemasaran Himax Indonesia, Agus Hadsoe beberapa waktu lalu di Jakarta. Ia mengatakan bahwa ponsel 64 bit Himax akan mulai dipasarkan pada kuartal pertama tahun ini. (Baca Juga: Kelebihan dari ponsel dengan procesor 64 bit)

Selain Polymer X, tercatat Himax akan meluncurkan perangkat wireless controller merk Ipega model PG-9017S dan PG-9023. Pemasaran game controller ini masih harus menunggu restu Kominfo dan berstatus SP3, Balai Uji. Diketahui pula Himax bakal merilis Zoom 2 yang merupakan penerus seri Zoom. Namun, sayangnya peluncuran ponsel yang diduga Zoom 2 ini masih lama dan harus menunggu proses sertifikasi selesai.

Sejauh ini belum ada bocoran mengenai spesifikasi dan harga Zoom 2. Tetapi besar kemungkinan akan dibekali dapur pacu yang lebih tinggi dengan harga yang tetap terjangkau. Seperti diketahui Himax seri Zoom merupakan phablet 5.2 inch yang menggunakan prosesor 6 inti (hexa-core) dengan harga di bawah 2 jutaan.

Kapan dan dimana bisa mendapatkan Polymer X? Update terus informasi selanjutnya dan kunjungi website resmi Himax,