LENOVO TAHAN AIR Lenovo A660 - CARA FLASHING

Thursday 24 March 2016

LENOVO TAHAN AIR Lenovo A660

LENOVO TAHAN AIR
Teknologi yang semakin canggih memang memungkinkan terciptanya peralatan komunikas yang lebih canggih dan inovatif. Alat komunikasi berbentuk telepon pintar saat ini telah dilengkapi dengan berbagai macam aplikasi canggih dan menarik. Jika di masa yang lalu, peralatan elektronik terutama telepon genggam akan mengalami kerusakan saat terkena air, dengan berkembangnya teknologi saat ini para produsen mencoba mengatasinya.


Saat ini sudah ada beberapa produk ponsel pintar yang sangat menarik dan mampu beroperasi walaupun di dalam air. Inovasi ponsel pintar tahan air ini memang cukup menarik perhatian banyak pecinta gadget. Tampilan yang stylish dan fitur–fitur yang ciamik membuat produk ponsel pintar tahan air ini semakin dicari oleh banyak orang. Berikut ini adalah beberapa produk ponsel pintar yang bisa diajak berbasah–basahan tanpa takut terjadi kerusakan.

Lenovo A660, HTC Butterfly dan Motorola Defy+

Di Indonesia, nama Lenovo mungkin hanya dikenal sebagai produsen Laptop dan Notebook saja. Walaupun begitu, perusahaan asal Cina ini saat ini telah mulai melebarkan sayapnya dengan membuat produk ponsel pintar. Lenovo A660 merupakan salah satu ponsel yang mampu beroperasi dalam air. Ponsel ini juga telah mendapatkan sertifikasi IP67 yang berarti ponsel ini tahan dari terpaan debu.

Produk selanjutnya yang juga tahan air adalah HTC Butterfly. Perpaduan antara tampilan desain yang elegan dan berbagai fitur menarik, ponsel ini mampu membuat banyak orang menginginkannya. Dibalik semua keanggunan dan kecanggihan dari HTC Butterfly ini, ketahanannya walaupun dicelupkan di dalam air membuat semakin banyak orang ingin tahu lebih lanjut tentang ponsel ini. Motorola Defy+ menjadi ponsel selanjutnya yang dibekali dengan kemampuan tahan air. Sebagai salah satu ponsel tahan air yang beredar di pasaran, Motorola Defy+ ini juga telah dibekali dengan sertifikasi IP67 yang menunjukkan kemampuannya yang tahan air dan dari terpaan debu.