oppo terbaru 2016 N1 - CARA FLASHING

Sunday 20 March 2016

oppo terbaru 2016 N1

oppo terbaru 2016 N1 
 
Setelah sukses dengan ponsel-ponsel Android yang sangat mempuni seperti Oppo N1, Oppo Find Way S,  Oppo Find Piano serta masih banyak lagi prodak keluarannya, Perusahaan yang berbasis di China ini kembali lagi memberikan gebragan terbarunya dalam dunia teknologi kususnya Smartphone Android, karena belum lama ini Oppo telah melaunching ponsel terbaru mereka yang di beri nama Oppo R1.
 
Smartphone yang satu ini hadir dengan segudang fitur yang sangat menarik yang tentu akan membuat anda sangat nyaman saat menggunakannya, terutama dalam urusan kamera. Seperti kita ketahui bahwa Oppo telah melahirkan sebuah trend yang sangat apik dalam urusan kamera, salah satunya dengan memperkenalkan sebuah kamera putar yang ada pada ponsel Oppo N1. Seperti kita ketahui bahwa dalam ponsel Oppo N1 kamera yang di milikinya dapat berputar hingga 360 derajat dengan hasil jepretan yang sangat memuaskan tentunya.

Dan dengan di rilisnya smartphone terbarunya belum lama ini, fitru kamera yang apik memang masih menjadi salah satu andalan oppo untuk dapat menarik para pecinta android. Berbeda dengan Oppo N1, Oppo R1 ini hadir dengan sebuah kamera yang dapat di pakai di malam hari dengan hasil yang sangat memuasnkan. Karena dalam kamera yang ada pada smartphone terbarunay kali ini telah menggunakan sebuah sensor kamera baru yang di beri nama Feature f/2.0.