Tips dan saran Membeli Hp Android Yang Murah dan Berkualitas - CARA FLASHING

Monday 28 March 2016

Tips dan saran Membeli Hp Android Yang Murah dan Berkualitas

Tips dan triks Membeli Hp Android Yang Murah dan Berkualitas –  untuk membeli hp android baru untuk mengganti hp kamu yang lama?kamu pertimbangkan terlebih dahulu supaya kamu mendapatkan Hp Android yang murah dan berkualitas. Berikut:







1. Tentukan budget  atau batas maksimal yang akan  di alokasikan untuk membeli Hp Android tersebut. 
Meskipun budget kamu rendah, bukan berarti kamu tidak akan mendapatkan ponsel android yang berkualitas.
2. Jangan terlalu gengsi dalam memilih merk tetapi lebih utamakan spesifikasi. Merek yang terkenal bukan berarti hp yang diproduksi lebih baik dari merek yang kurang terkenal. Yang terpenting adalah spek dari hp tersebut bukan mereknya.
3. Mencari tahu kebutuhan kita dan menemukan smartphone yang dapat memenuhi itu. Sebagai contoh, Misalnya kamu membutuhkan hp Android untuk Browsing atau Selfie, tetapi kamu hanya punya budget yang sedikit. Kamu tidak perlu membeli hp Android mahal. Karena ada banyak model android yang terjangkau yang dapat mendukung kebutuhan kamu dengan baik.
4. Perhatikan spesifikasi hp seperti Jenis Prosesor, Ukuran Layar, Konektifitas, Kapasitas Memory, Kamera, Sensitifitas Layar.
5. Baca-Baca review dulu sebelum membeli dan baca juga pengalaman orang yang pernah menggunakannya.
6. Lakukan perbandingan harga di situs-situs penjualan online. Karena biasanya situs-situs penjualan online menawarkan harga yang lebih murah.
Sekian tips membeli hp Android yang murah dan berkualitas semoga bermanfaat