Cara Hard Reset LG AKA. - CARA FLASHING

Tuesday 12 April 2016

Cara Hard Reset LG AKA.

Cara Hard Reset LG AKA.Hard Reset LG AKA. Hari ini flashtool Download akan menjelaskan kepada Anda bagaimana untuk melakukan hard reset pada smartphone LG AKA. LG AKA adalah smartphone dengan 5,0 LCD lebar Inchi, bekerja pada Android OS, v4.4.2 (KitKat) dan didukung dengan Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Processor Quad-core 1.2 / 1.3 GHz Cortex-A53, GPU Adreno 306, dikombinasikan dengan 1 GB RAM dan 8 MP. Beberapa orang mengatakan bahwa proses reset keras adalah panggilan dengan master reset atau factory reset. Banyak orang bertanya mengapa kita harus melakukan hard reset untuk telepon kami. Jawaban logis yang dapat saya katakan untuk bertanya ini: Karena kita akan menjual ponsel LG AKA Android kami Kami akan memberikan kami LG AKA pergi ke beberapa orang lain, dan kami tidak ingin satu yang tahu segala sesuatu tentang data rahasia kami, jadi kami harus menghapus semua data sebelum kembali itu. Kami LG AKA telah tertinggal dan terjebak pada logo android, panggilan ini dengan bootloop Ada banyak bug pada LG AKA. Kami ingin menghapus semua data pribadi dan pengaturan yang disimpan dalam LG AKA.device. Kita telah melupakan tentang PIN atau Lock Corak di LG AKA. dan banyak alasan lain.
download firmware LG AKA 



Apa yang harus dilakukan untuk Memecahkan dan Pemulihan jika LG AKA mendapatkan hang atau tidak merespon atau malfungsi atau hang atau masalah macet atau pembekuan atau bata?LG AKA sudah termasuk beberapa aplikasi bawaan pabrik untuk membuat ponsel ini dapat bekerja dengan baik ketika pertama kali digunakan. LG AKA menggunakan LG user interface versi 3.0. Jadi kita bisa menambahkan aplikasi lain dari Google Play Store seperti WhatsApp, BBM, LINE, Facebook, Path, Skype, Instagram dan banyak lagi. Tapi kita harus tahu bahwa beberapa aplikasi di Google Play Store tidak selalu kompatibel dengan LG AKA, aplikasi ini dapat membuat ponsel kita ke dalam masalah seperti hang atau macet atau batu bata atau beku atau rusak. Kadang-kadang telepon selalu booting hanya menampilkan LG logo atau LCD layar sentuh tidak merespon sentuhan jari-jari kita. Ketika telepon mendapat masalah, maka kita harus memaksa soft reset atau shutdown atau reboot untuk membersihkan file-file sementara dan cache. Jika masalah ini masih terjadi maka kita harus melakukan hard reset atau memformat. Anda harus selalu melakukan backup yang diperlukan sebelum melakukan hard reset, karena semua data dan aplikasi yang terinstal akan dihapus setelah melakukan hard reset pada ini perangkat LG AKA.Bagaimana kekuatan Shutdown atau Soft Reset atau Reboot atau Restart LG AKA.Jika Anda LG AKA mulai bertindak tidak normal atau membekukan LG AKA di tengah ketika menjalankan aplikasi, Anda harus memaksa shutdown atau soft reset dengan menggunakan beberapa langkah. langkah yang direkomendasikan dan mudah untuk memaksa soft reset untuk LG AKA adalah dengan melepas baterai setelah menghapus kasus kembali dengan hati-hati. Tunggu sekitar 5 detik kemudian dimasukkan lagi baterai di posisi yang tepat. Melakukan soft reset akan menghapus file-file sementara dan cache yang kadang-kadang dapat membuat kita LG AKA menjadi terjebak atau tidak bekerja dengan baik. Kami juga dapat melakukan Restart saat telepon masih bekerja atau ON oleh tekan dan tahan tombol Daya sampai menu pop-up muncul untuk shutdown atau mematikan atau restart. Melakukan soft reset aman, tidak akan menghapus atau uninstall, oleh karena itu kita dapat melakukan soft reset ini kapan saja kita mau.1 Methode. Hard Reset LG AKA Menggunakan Menu: Pastikan batery Anda terisi penuh, Recomended Anda memiliki 80% dari kapasitas baterai Kemudian Backup LG AKA. lihat panduan ini Masuk ke menu: Sistem Pengaturan> Pilih Backup dan Reset> Data Pabrik Reset> Atur Telepon Pilih Hapus semua mengkonfirmasi bahwa Anda sudah melakukan hard reset pada LG AKA LG AKA akan terus proses hard reset untuk mengembalikan default pabrik.


2ndMethode. Hard Reset LG AKA Menggunakan Keys Hardware: Pastikan baterai Anda terisi penuh, kami direkomendasikan bahwa baterai Anda memiliki kekuatan 80% Selalu BackUp data penting Anda yang menyimpan di LG AKA. lihat panduan ini Turn Off LG AKA oleh ditahan dan tekan tombol Power untuk kedua. Melepaskan kartu SIM dan SD card yang dipasang pada smartphone LG AKA Anda. Kemudian tekan dan tahan tombol Volume combinatin Turun + tombol Power. Lepaskan semua tombol ketika ponsel bergetar dan menunjukkan logo Android di layar LCD. Tunggu beberapa saat, Anda akan memasuki Data Pabrik ulang