CARA FLASH ASUS ZENFONE C - CARA FLASHING

Friday 9 October 2015

CARA FLASH ASUS ZENFONE C

FLASH ASUS ZENFONE C, mungkin cara ini yang anda cari untuk menginstall asus zenfone c anda dengan metode flash atau install ulang dimana kerusakan software ,firmware.
Asus zenfone c ini sering rusak atau erorr disebabkan oleh adanya kerusakan pada software,firmware yang berhubungan dengan program handphone, dibawah ini saya siap kan langkah dan tutorial secara lengkap dan aman.

Perlu anda ingat sebelum berjalan flash terlebih dahulu baterai zenfone c anda terisi 50-80 persen, agar peroses pengeflashan berjalan dengan sukses sampai akhir, sebab kalau baterai kurang dari 50 persen anda akan gagal ditengah jalan.

 Sebelum anda melakukan tahap -tahap pengeflashan anda harus siap kan alat -alat seperti di bawah ini

tool zenfone C


Cara Mudah Flashing/Install Ulang ASUS ZENFONE C :

1. Pertama Anda Ekstrak dulu file Download diatas menggunakan PC dengan Software Winrar atau lainnya.

2. Jika sudah letakan di Drive mana saja filenya misalnya di Drive External C: atau D:

3. Selanjutnya Matikan ponsel Asus Zenfone C ZC451CG anda

4. Pada Asus Zenfone C anda bisa Masuk pada mode "Droidboot" untuk langkahnya anda bisa tekan Tombol power + Volume Up.

5. Selanjutnya anda bisa Colokan kabel USB dari PC/laptop ke Asus Zenfone C anda, Jika belum konek anda bisa Install terlebih dahulu Driver Asus Zenfone C (Untuk yang ingin file Driver Zenfone C anda bisa Download Driver Zenfone C anda bisa juga untuk donwload di situs asus)

6. Selanjutnya Masuk ke Jendela CMD di Komputer/laptop anda dengan mencari RUN, atau untuk lebih cepatnya pada Keyboard anda bisa tekan Logo WINDOWS + R, setelah muncul Tab Run anda bisa ketik CMD.

7. Pada tampilan jendela CMD kemudian anda cari folder "ADB" yang tadi sudah anda download dan sudah di Ekstrak, jika anda meletakan file ekstrak di Drive D maka anda ketik D:\adb> 





maaf saya tidak menampilkan gambar karna mungkin Anda sudah tau cara flash hanphone