CARA FLASH LG G Flex dengan Firmware Kdz (SEMUA VERSI) - CARA FLASHING

Saturday 10 October 2015

CARA FLASH LG G Flex dengan Firmware Kdz (SEMUA VERSI)

HANDPHONE LG G Flex, saya akan berbagi pengalaman dengan cara yang mudah dan aman tutorial yang menarik tentang bagaimana untuk flash firmware KDZ pada LG G Flex (Semua versi). Sebuah panduan lengkap yang akan menuntun Anda melalui setiap langkah untuk berhasil meng-upgrade ponsel Anda, termasuk daftar file yang diperlukan, mempersiapkan ponsel Anda dan berkedip atau bootloop, semua dijelaskan pada bahasa yang sangat mudah dan termasuk semua file yang diperlukan.


Sebelum anda mengeflash Sebaiknya anda kondisikan baterai Anda terisi 50-80 persen atau full.agar proses flash berjalan dengan selesai sampai akhir.

Tutotial yang harus anda ikuti prosedur seperti dibawah ini 
Bahan yang harus anda siapkan :

CARA FLASH DAN TUTORIAL NYA SEPERTI DIBAWAH INI
  Download dan ekstrak Flash Perangkat untuk PC Anda Download dan install B2CAppSetup.exe (jika Anda tidak memilikiMenginstal driver USB dari program ini (jika Anda tidak memiliki)
Matikan LG G Flex, tekan Volume Naik dan kemudian ditambah-in kabel usb (masuk ke mode download)
     Run UpTestEX.exe
     Pilih file KDZ Anda. Set "3GQCT", "DIAG" seperti yang digambarkan dan tekan "normall WEB UPGRADE TEST. (di screenshotKemudian jendela lain "membaca informasi telepon" muncul, klik "upgrade Start". Tunggu beberapa detik, jendela lain "Pilih Negara & Bahasa" muncul, Negara = Republik Korea, Bahasa Inggris =, Anda dapat klik ok untuk melanjutkan
 
     Setelah flashing LG G Flex reboot secara otomatis.
CARA YANG KE 2 Melalui Skema Gambar di bawah ini:






 Demikian lah Cara flash handphone LG Flex dengan Firmware Kdz untuk semua versi, semoga bermanfaat dan selamat mencoba