FLASHTOOL XIOMI - CARA FLASHING

Sunday 7 January 2018

FLASHTOOL XIOMI


 Flashtool atau yang lebih di kenal dengan nama SP Flashool adalah aplikasi yang berfungsi untuk membantu proses flashing pada Stock Firmware, Custom Firmware atau membantu untuk melakukan rooting khususnya untuk Smartphone yang berchipset MediatekFlashing pada Stock Firmware
SP Flashtool adalah aplikasi yang dapat membantu Anda untuk mempermudah proses Flashing pada Smartphone atau Tablet yang menggunakan chipset Mediatek. Aplikasi ini berfungsi sangat baik untuk mengembalikan perangkat Anda dari kerusakan seperti; Bootloop, Hang, atau kerusakan lainnya yang terjadi pada software.

Flashing Recovery File
Selain sangat berguna untuk menjalankan proses Flashing, SP Flashtool juga memungkinkan Anda untuk melakukan proses flashing pada Stock Recovery atau Custom Recovery pada perangkat Smartphone / Tablet Mediatek Anda.
Memory Test
SP Flashtool memungkinkan Anda untuk melakukan pengecekan dan verifikasi RAM pada External Memory dan NAND Test pada perangkat.
Parameter Setting
Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melakukan membaca dan menulis parameter pada perangkat. Contohnya seperti; pengguna di mudahkan dalam membaca dan menulis fungsi data pada area One Time Programing (OTP).
Hard reset / Format Perangkat
Fitur ini memungkinkan pengguna yang memakai chipset Mediatek untuk melakukan hard reset atau pemformatan data melalui PC. Caranya cukup mudah, cukup membuka file scater lalu klik format pada aplikasi SP Flashtool.