APLIKASI GAME GRATIS TERBAIK AKHIR 2015 - CARA FLASHING

Wednesday 28 October 2015

APLIKASI GAME GRATIS TERBAIK AKHIR 2015

Aplikasi Game Android Gratis Paling Populer Dan Terbaik



1. Angry Bird
Siapa yang tidak mengenal game satu ini, game ini masuk ke dalam kategori game yang terbaik dan juga populer. Game ini juga memilik grafis dan animasi yang sangat berkualitas. Untuk anda yang belum pernah memainkannya, segera download game ini di Google Play secara gratis.


 2.Despicable Me
Despicable Me merupakan game yang cukup menarik dan juga asik untuk dimainkan. Karakter pada game ini memiliki warna kuning layaknya pisang. Pada game ini terdapat beberapa level yang harus diselesaikan. Segera mainkan game ini dengan men download nya di Google Play secara gratis.


3. Subway Surfers
Subway Surfers ini memiliki kemirip dengan game Despicable Me. Dalam game ini anda harus menghindari kejaran anjing dan juga satpam, sedangkan untuk jalan yang dilalu adalah rel kereta dan anda harus berlari ditengah rel tersebut. Silahkan download aplikasi game ini secara gratis di Play Store.


4. Naughty Kitties
Naughty Kitties menampilkan grafis yang cukup menarik perhatian para pemain game, karena game ini menampilkan tokoh kucing yang dapat menggunakan variasi serangan yang berbeda. Banyak yang mengatakan bahwa game ini adalah game endless runner dengan menawarkan konsep yang lebih baru. Segera download game Naughty Kitties ini dan mainkan keseruannya di smartphone Android anda.


5. Icon Pop Quiz
Icon Pop Quiz adalah sebuah game yang sangat mudah untuk dimainkan, karena anda hanya perlu menebak suatu merk atau nama icon yang muncul di game ini. Game ini sangat simple namun membuat orang merasa tertarik dan juga penasaran untuk memainkannya. Jika anda juga  penasaran, segera download game ini secara gratis di Google Play dari smartphone Android anda


6. Cut The Rope: Time Travel
Cut The Rope: Time Travel adalah aplikasi game puzzle yang cukup menarik untuk dimainkan karena keunikannya. Game ini menawarkan tampilan grafis yang terlihat ceria. Di game ini terdapat beberapa level yang harus anda selesaikan untuk mengukur kemampuan anda. Cobalah game ini, dengan cara men download nya di Google Play secara gratis.


7. Heroes In Time
Game ini sangat seru bila kita mainkan, karena cara bermainnya yang tidak terlalu ribet. Tunggua apa lagi, segera koleksi game Heroes In Time ini di Android kesayangan anda. Game ini dapat anda download di Google Play secara gratis bagi para pengguna perangkat Android.


8. Happy Street
Game Happy Street memiliki desain yang sangat colorfull, game tersebut merupakan sebuah game simulation. Jika dilihat dari cover gamenya, anda pasti sudah ingin segera memainkannya. Jika tertarik dengan game Happy Street ini dan ingin memainkannya. Segera unduh game gratis ini di Google Play


9. Real Racing 3
Untuk anda yang suka dengan game dengan konsep balapan, khususnya balap mobil, Real Racing 3 adalah game yang paling tepat untuk anda. Game ini menawarkan grafis yang dapat dikatakan sangat keren dengan efek 3D nya yang tampak nyata. Tunggu apa lagi, segera kunjungi Google Play dan koleksi game Real Racing ini di smartphone anda.

10. Dead Trigger
Bagi anda yang gemar bermain PlayStation pasti sering memainkan game Dead Trigger ini, kali ini anda dapat memainkan game tersebut di smartphone Android anda. Awalnya game ini berbayar di playstore, namun kali ini telah tersedia bajaknya sehingga terdapat versi gratisnya di Google Play. Dead Trigger ini merupakan game yang memiliki grafis terbaik dalam dunia game. Untuk itu segera download game ini untuk anda mainkan di smartphone Android anda.



11. Death Rally
Pada game Death Rally ini, anda dapat melakukan race sambil menyerang musuh anda. Selain itu, grafis yang ditawarkan oleh game ini juga tidak akan membuat anda merasa bosan. Bertarung dengan musuh sambil berada di dalam mobil, pasti akan lebih seru. Jadi untuk merasakan keseruannya, segera koleksi Death Rally ini secara gratis di Play Store.


12. Blood and Glory: Legends
Blood and Glory: Legends adalah sebuah game yang memiliki desain grafis yang cukup baik dan juga menarik. Game ini juga sudah  tersedia unutk versi gratis di Play Store, jika anda tertarik untuk memainkan game ini, segera download aplikasi game gratis tersebut dan segera mainkan gamenya.


12 APLIKASI GAME DIATAS ADALAH APLIKASI GAME YANG SUDAH ADA DI PLAY STORE HANDPHONE ANDROID ANDA, SILAHKAN DOWNLOAD YA