CARA FLASHING FIRMWARE ALL ANDROID - CARA FLASHING

Tuesday 1 December 2015

CARA FLASHING FIRMWARE ALL ANDROID

CARA FLESHING DENGAN MEDIA FLASHTOOL, BOOTLOOP dan lain-lan, anda tinggal klik judul yang telah tertera di bawah ini

ASUS
LENOVO
SAMSUN

cara flash Android yang pertama adalah dengan menggunakan flasher umum yang biasanya digunakan oleh tukang reparasi ponsel. Namun, anda akan sangat keliru jika menganggap menggunakan alat ini adalah cara yang terbaik apabila anda ingin melakukan flashing ponsel sendirian. Alat flasher universal untuk ponsel biasanya mempunyai harga yang lumayan mahal. Memang alat ini sangat berguna dan kita bisa memflash ponsel kita dengan cepat, namun Anda harus membayar biaya yang lumayan mahal untuk satu set alat, berbagai jenis kabel, dan power supply nya. Untuk itu, jika anda ingin memflash ponsel Anda dengan menggunakan alat ini, lebih baik Anda berpikir dua kali.

cara flash (install ulang) Android yang kedua dan lebih murah, Anda bisa menggunakan berbagai jenis aplikasi flasher untuk berbagai jenis contohnya Sony mempunyai aplikasi Flashtool dan SEUS, Samsung mempunyai Odin, dan LG mempunyai LG update software. Memang jika berbeda ponsel, berbeda pula cara langkah yang dilakukan. Namun, bahan yang digunakan tetap harus menggunakan kabel data. Pertama colokan ponsel menggunakan kabel data dan pilih file untuk memflash ponsel Anda. Biasanya file yang di perlukan mempunyai ukuran yang lumayan besar.

    Langkah yang selanjutnya adalah dengan masuk ke recovery mode yang disediakan oleh masing-masing provider. Untuk itu, anda tinggal memilih recovery mode dan menunggu proses recovery pada ponsel anda.CARA FLASH HP LENOVO, XIAOMI, MITO,ASUS, SONY,OPPO DLL